Selasa, 24 Mei 2016

Tips memilih baju muslim sesuai bentuk tubuh

Tips memilih baju muslim sesuai bentuk tubuh

Penampilan adalah hal utama yang harus diperhatikan, terutama dalam hal berpakaian. Jika kita berpenampilan rapi dan bersih tentu saja aura yang terpancar dari dalam diri kita akan memancar. Untuk berpenampilan maksimal Anda tidak harus menjadi orang dengan tubuh yang langsing, singset (dalam Bahasa Jawa), Sixpack, tinggi, gagah dan berwibawa. 


Akan tetapi orang dengan bentuk body yang kurang proporsional  misalnya, tentu saja akan sangat berbeda dengan orang yang mempunyai badan ideal. Hm, jangan khawatir ya my sista dan my brother dalam artikel ini ada beberapa tips memilih baju muslim sesuai dengan bentuk body. Yuk, kita simak saja tips berikut ini !




1.      Bentuk tubuh lurus atau kotak

Bentuk tubuh ini ciri – cirinya antara lebar dada dan pinggul seimbang atau sama. Garis pada pinggang tidak terlalu nampak, pantat datar dan tidak bulat.. Gunakan dress muslim selutut, lalu bisa dikombinasikan dengan celana legging serta aksesoris ikat pinggang.


2.      Bentuk tubuh mirip sendok

Bentuk tubuh ini ciri – cirinya pinggul lebih besar dari dada. Baju yang cocok untuk bentuk body diatas adalah baju dengan penekanan tubuh bagian atas dan bagian bawah agar disamarkan. Contoh, dress muslim dengan paduan cardigan atau blezer.


3.      Bentuk tubuh biola

Bentuk tubuh ini ciri – cirinya seperti biola, antara dada dan pinggang hampir sama tetapi menyempit di bagian pinggul. Bentuk tubuh seperti biola tidak khawatir memilih baju model apapun. Jadi bisa memilih dengan model, corak, warna, motif dan jenis bajunya.


4.      Bentuk tubuh segitiga

Bentuk tubuh ini ciri – cirinya adalah panggul lebih besar dari dada. Bagian yang paling berisi adalah pinggul, kaki, perut dan tubuh bagian atas. Anda bisa memilih baju dengan model atasan penuh, seperti atasan berenda. Agar tubuh bagian atas nampak penuh, serta dikombinasikan dengan warna gelap.



Nah, itulah beberapa tips memilih baju muslim sesuai dengan bentuk tubuh. Yuk, kita cek ke www.ayobelanjabaju.com yang selalu ready baju – baju muslim model terbaru, keren, trendis tetapi tetap religius. Dijamin puas dan jangan sampai ketinggalan ya !


Ayo buruan beli sekarang sebelum kehabisan , Stok terbatas 
NB: Kami juga ada Launching T-shirt Movie Terbaru
KLIK DISINI ? ? ? T-shirt Movie


Mau Memiliki Usaha Yang Menguntungkan! hanya 4-8 minggu bisa balik modal Lohh. Hubungi saja kami di 0852.8820.2838 (SMS/WA)

Management AyoBelanjaBaju.com
email      : baju_laris@yahoo.com
group fb: https://www.facebook.com/groups/daftarreseller/
----------------
Contact Person Admin : (silahkan order ke salah satu admin aja ya sis/gan)
sms/WA : 085288202838
Telp : 085107723535 

Pin BB 1 : 56FFF9C4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar